RSS

Syuting '5 Cm' The Movie, Fedi Nuril Nyaris Mati Kedinginan

Bandung - Perjuangan syuting film '5 Cm' tak bisa disepelekan. Pengalaman nyata beratnya naik gunung ke puncak Mahameru dirasakan pengisi tokoh Genta yakni Fedi Nuril. Ia bahkan nyaris mati kedinginan.

Hal itu diungkapkan Fedi saat Roadshow film '5 Cm' yang digelar di Union Square Cihampelas Walk, Kamis (15/11/2012).

"Saat syuting ini saya sering diingatkan, hati-hati hipotermia, hat i-hati kedinginan. Waktu di Kalimati saya mengalami itu. Padahal sudah pakai celana empat lapis, kaos kaki dan tidur di sleeping bag bulu angsa yang ditutup sampai kepala. Waktu tidur saya tiba-tiba kebangun, gelap dan panik. Sleeping bag kebuka malah angin masuk, mau teriak kedinginan suara sudah tidak kuat," tutur Fedi.

Sempat sekilas terpikir di benak Fedi saat itu adalah ajalnya, namun ia pun kemudian terbangun dari tidur dan bersyukur masih diberi kehidupan.

"Saya sempat mikir, wah kayaknya gue kelar nih. Syuting belum kelar gue udah kelar dulan. Ternyata itu yang namanya hipotermia. Tulang punggung sampai sakit dan enggak bisa keluar suara. Dari situ saya pake baju 10 rangkap," ungkap Fedi.

Namun semua kesusahan saat pendakian pun terbayar saat para Fedi, pemain lainnya dan crew tiba di puncak Mahameru. "Ke puncak Mahameru itu berat. Sampai disana kita sangat senang, terharu sampai peluk-pelukan," ujarnya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar