RSS

MUHAMMADKAN HAMBA... YA.... ROBBI...


Siapakah aku???

Aku sendiri tidak tahu siapa sebenarnya diriku.. Yang aku tahu.. aku adalah manusia biasa yang mencoba memaknai kehidupan. Kehidupan yang selalu berputar, kehidupan yang selalu bergerak meninggalkan waktu, kehidupan yang memerlukan TUJUAN, karena HIDUP adalah perjuangan untuk menggapai suatu TUJUAN. Tujuan untuk mencapai segala impian, tanpa tujuan, tidak akan ada hal besar yang kita dapatkan. Dengan mengetahui tujuan, kita bisa memulai segala impian-impian kita.
Wujud Syukur kami atas nikmat hidup yang Alloh berikan, dan kebaikan atas diberitahukannya alamat Tuhan oleh Kanjeng Nabi Muhammad SAW.

Teater Sangkala yang peduli terhadap Kemanusiaan dan Harkat Penjajahan terhadap manusia dan lingkungan alam, kembali mengangkat sebuah helaran yang diberi judul "Muhammadkan Hamba... Ya... Robbi..." dengan mengusung tema "Menemukan Tuhan di Panggung Teater" adalah sebuah helaran kegiatan yang diadakan Rumah Sangkala Production, sebagai wujud kepedulian terhadap Hakikat diri Manusia yang kini semakin lama semakin tersingkirkan, Harkat Ketuhanan yang telah lama terenggus oleh kemajuan zaman, serta memberikan ruang apresiasi yang ramah dan bersahaja. 

Acara ini akan digelar pada hari Sabtu, 30 Maret 2013 bertempat di Aula Ciwalen, Sukaresmi, Cianjur, yang merupakan wujud bentuk peringatan Hari Teater Se-Dunia yang jatuh setiap tanggal 27 Maret. Adapun dalam pelaksanaan acara ini akan diisi dengan Pementasan "Aduh" Karya Putu Wijaya dari Teater Sangkala, serta Performance dari Sahabat Sangkala. Di antaranya : Mimbar Sastra, Teaterikal, Musikalisasi Puisi, Instagram Tubuh, Musik Kontemporer dan Kontemplasi.

Acara akan dimulai pukul 13.00 WIB sampai dengan selesai, acara ini merupakan sebagai wujud apresiasi dan ajang ekspresi kemampuan yang diwujudkan dengan kebebasan berekspresi namun mampu mengarah pada tema yang akan disampaikan. Selain daripada itu sebagai wujud membangun silaturahmi antar komunitas Teater dan Komunitas sastra. Dengan itu kami mengundang segenap pegiat Teater untuk turut serta mengapresiasi helaran kegiatan ini. (red.//youwe)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar